Sabtu, 26 Desember 2015

ADDZAKHO'IRUL MUHAMMADIYYAH karya Sayyid Muhammad Al Maliky

الحمد لله رب العالمين وصلى الله تبارك وتعالى على سيدنا ومولانا محمد وعلى آله وصحبه وسلم اجمعين
وبعد  ... فان سعادة المؤمن فى الدنيا وكرامته فى الاخرة تتحقق باقتدائه برسول الله صلى الله عليه وسلم, 
ketika membaca kitab mafahim yajibu an tusohhaha  karya beliau  ASSAYYID MUHAMMAD BIN ALWY AL MALIKY (semoga saya dan keluarga saya di kumpulkan bersamanya juga bersama jadd nya ) saya sangat penasaran dengan kitab karya beliau yang di beri judul  ADDZAKHO'IRUL MUHAMMADIYYAH  sebuah kitab yang menjadi penyebab beliau di larang keluar dari negaranya karena para penentangnya kuatir terhadap penyebaran akidah beliau, namun semua di kehendaki alloh subhanahu wa ta'ala, ilmu beliau menyebar ke seleuruh penjuru dunia islam, 
Dan alhamdulillah kitab ADDZAKHO'IRUL MUHAMMADIYYAH itu kini sudah bisa saya baca, mudah-mudahan saya bisa meneladani dan mengikuti sebagian isinya, amin ya robbal alamin, monggo bagi teman-teman yang ngersa'ake kitab tersebut donload di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar